11 Jan 2011

S.J.F {Super Junior Family}

 
SJF adalah sebutan untuk sebuah group pertemanan irfan, irena, megi, nurul, reni, jerry dan febby. terinspirasi dari sebuah group korea " super junior " yang mereka sangat kagumi karena hubungan antara membernya yang seperti keluarga. SJF secara resmi berdiri tanggal 7 April 2010. berawal dari teman biasa menjadi sebuah keluarga. menganggap 1 sama lain kakak dan adik. menyisakan waktu untuk bersama dan saling berbagi. SJF adalah sebuah permulaan baru untuk mereka. pengalaman baru akan arti sebuah keluarga hangat. saling menyemangati, saling bersandar membuat SJF semakin sulit dipisahkan. Berjanji untuk selalu bersama, walau dalam kenyataan mereka berada di dunia yang berbeda. tapi kenyataan hanyalah ilusi. mereka tetap berusaha mempertahankan koneksinya. bertahan... karena mereka yakin mereka adalah 1. perasaan kakak adalah perasaan adik, masalah adik adalah masalah kakak. SJF bukanlah group yang sempurna. mereka merasa kesal, marah terhadap satu sama lain. itulah mereka hanya manusia biasa.

1. itulah yang selalu mereka katakan namun sulit untuk diperthankan. entah sampai kapan mereka bisa mempertahankan makna 1 ini. 7. adalah angka yang mereka banggakan, tapi sulit untuk disempurnakan. hanya diwaktu-waktu tertentu 7 itu akan sempurna. berubah? itu pasti terjadi. terutama saat mereka berada di titik terjauh dari masing-masing pribadi. perubahan itu tak terdeteksi, hanya terasa bila kita benar benar merenunginya. siapa yang bersalah? tidak ada. berubah hanyalah effect samping dari perbedaan dunia mereka. sesuatu yang menjadi mimpi buruk karena bisa merubah hangat jadi dingin, dekat jadi jauh, SAHABAT jadi MUSUH. toleransi, sabar dan menerima semuanya, itulah yang mereka lakukan untuk menekan kuantitas effect itu. 

baru beberapa bulan SJF exist, tapi ada 1 pertanyaan yang muncul. " sampai kapan SJF akan bertahan? ". mereka tidak bisa menutup mata mereka selagi mereka berjalan. mereka harus menghadapi pertanyaan itu suatu saat. mereka sadar akan pertanyaan itu, namun yang bisa mereka lakukan sekarang hanyalah menjadi kakak ataupun adik. melupakan sejenak pertanyaan itu dan terus menjalani keseharian sebagai 1. 1 keluarga. keluarga SJF
 by Febby Valentine on Saturday, 08 January 2011 at 16:26
 posting by :irfan mustofa

0 komentar:

Posting Komentar

"aku sangat senang bila anda dapat meninggalkan komentar disini"