21 Mei 2014

Timeline 1 : Masa Putih Abu, di Pelitaku.

Masa Putih Abu, yahhh memang sulit dilupakan, masa-masa kita sekolah tingkat lanjut atas ini adalah masa-masanya abg, masa-masanya labil, masa-masanya nyari jati diri, masa-masanya butuh sahabat, masa-masanya nemu cinta, masa-masanya galow mellow swalow glow *eits, masa galow? yg ini gak termasuk buatku, meskipun ada tpi itu Cuma 1:1001 kisah, karena lebih banyak moment Unfortgetable *cieee... Tak Terlupakannya, dan Gua ! Kangen Banget Sama Masa Ini. Yups, Tepat Satu Tahun gua Lulus, yep Alumni hehe gua pengen menuangkan ceritku 3 tahun berputih-abu hehe ...

 SMK Pelita Bandung

>>About Pelitaku.

Gua memilih masuk ke Sekolah Kejuruan karena niatnya dulu pengen langsung Kerja. Pilihanku jatuh ke SMK PELITA Bandung, yups sekolah swasta sederhana, tidak terlalu besar, berwarna hijau *cat nya -_-*wkwkwk...Sekolah dengan ruang kelas pastinya, lapangan multi-fungsi, kantin, perpus, musola, wc ... yah... sebagai mana sekolah lainya hanya, karena SMK jadi ada beberapa tambahan ruangan kyk Lab. Komputer, Workshop “Bengkel”, Bank Pelita, Lab Perkantoran, Toko kecil pake bgt bgt... tapi ada yang unik di Pelita, iyah di belakang skolah ku ada nama.a RTH *Ruang Terbuka Hijau* karena ada gedung lgi dibelakang jadi gak terbuka lagi -_- .... dan ada sederetan rumah kost, serius ?? wkwkwk bukan itu Cuma Sanggar Eskul, ato kami menyebutnya Bascamp. Oh, iyahh nama.a juga SMK, secara sekolah kejuruan di Pelita itu ada 4 Jurusan, yaitu Adm. Perkantoran, Penjualan/Tata Niaga, Teknik Informatika/RPL, dan Otomotif/ Teknik Kendaraan Ringan. Karena suka banget sama Komputer, so, guaambil Kejuruan Penjualan *Loh?* hehe kagak, gua pilih TI/Rekayasa Perangkat Lunak.

Mau tau seperti apa sekolah ku ? let’s chekidot !
Logo SMK Pelita

Logo SMK Pelita Bandung


SMK Pelita Bandung
Photo SMK Pelita Bandung 1

Dan Sekarang SMK Pelita buka Cabang, yups ada SMK Pelita 2, masih di kota Bandung.
Dengan Tambahan Jurusan Akomodasi Perhotelan.
Tepat 17 Juli 2010, gua diterima di sekolah ini ... berbagai moment dan kisah 3 tahun putih abu gua berawal disini ... nah, itu soal sekolah gua ...


>> Saat Pendaftaran
Gua daftar ke skolah ini di 3 hari sebelum ditutup, soal.a gua nunggu hasil pendaftaran ke Negeri, apa gua Passing Grade gua cukup, keterima ato engga ... ternyata Nihil, -_- SMA Negeri gak nerima gua dgn nem SMP gua yang saat iu 32.65, dan ke SMK Negeri juga gua mau, tapi harus ada komputernya, eh, masuk ke SMK Negeri tapi masuknya ke Otomasi Industri dan Textile, iihh ga minat bgt gua -_- Ok, gua cancel ke SMK yg ada ‘eN’ nya ... nyasar deh gua, ampe masuk ke SMK Pelita, klo dari Jarak Rumah Cukup Jauh, bisa 2 kali naik angkot klo males ... Nah, gua Daftar ke Skolah ini, sama bapak gua... dibalik kekecewaan gua karena gak masuk ke Negeri, tapi gua yakin bisa lebih baik di Pelita, toh, soal Swasta ato Negeri itu, gimana kita yg belajar.a -_- ... Nah, di ruang PSB kami dilayani sama pak Asep, dan Pak Cecep *saat itu masih panggil Bapak* hehe tunggu cerita.a ... Saat, gua Daftar gua mulai kenal beberapa nama saat Penjurusan, kami kumpul dalam 1 kelas dan ternyata mereka bakal sekelas juga ama gua ... ini dia Adi Saepuloh *kencur*, Rifky Komara *bokir*, Irfan Noviansyah *konyol* dan Mbeww wkwk *Andri*, Bani Senjani, dan Jajang. ada cerita loh di blik nama2 gila itu wkwk :D

>> Masa Orientasi
Uuulalaa.. ini saat” paling seru dan paling menyebalkan wkwk masa orientasi, layaknya orientasi di skolah manapun kyk nya kurang asik klo belum ngerasain ospek, yaahh gua ngalamin ... harus pake Topi Kerucut, Papan nama, pake pita *tapi gak dikepang ya ! -_- kadang gua juga suka kasian liat cewe di kepang pita sebanyak tgl lahir, udah kayak gembel aja, iya mana keliatan yg cantik saat masa mos wkwkwk oh, iya suka disuruh bawa bawa barang/makanan dengan teka-teki gitu, terus bawa kursi goyang, *gua dulu heran masa iya, gua bawa-bawa kursi ke skolah* *eh, rupanya Cuma karton digunting bulat buat duduk*
Paling sebel, klo udah di marah-marahi sama senior, dulu juga gua baru aja turun dari angkot udah di tegur – tegur harus cepet-cepet, karena telat saat itu -_- lari-lari deh dilapang, baris.. panas-panasan ...
Saat MOS kan di bagi kelas tuh, Gua dapet Ruang 7 dgn nama Registry, ketemu banyak temen baru, yg sebangku sama gua nama.a Fajar Juniansyah, cowo gokil yg skrang suka gua panggil Adham, kami sekelas dari kls 11 sampai 12. Terus di belakang kursi gua ada si Dado *M. Danny* klo sama Dado kami sama” org Ujungberung yg nyasar ke pelita. Dia duduk sama Asep, nah, si Asep masuk Pasus ama gua ampe sem. 2 *ntar ada cerita.a*. nah, 7 itu my lucky number kenapa ?

-          Satu, kami dapet kaka mentor/ senior yg baik, gada galak-galak.a yups kang Sandi, Ramdani, dan Listanto.
-          Dua, Ruang 7, ruang paling gokil, heboh, keren, kocak 3 hari mos berkesn bgt lah
-          Tiga, gua kan nyumbangin lagu buat yel-yel Ruang Registry ... yeaayy saat di lombain sama ruang lain ruang 7 Juaranya !!! *naik mimbar ambil piala, lalu Speech* gua masih ingat lagu.a gini ... Mana dimana ruang nya Registry, Ruangnya Registry ada di Ruang 7. Ruang Registry Go ! Go ! Ruang Registy Go ! Go ! ... Ruang Registry Jadilah nomor 1 ... and bla bla bla .. wkwkwk *syair lagu caca marica*
-          Terkahir, Ruang Regsitry adalah paling The Best saat itu :D :D

Tapi sayang.a, rupanya di smk itu cowo-cewe ruang.a di pisah, ruang 7 cowok semua, tpi biar begitu wuiihh rame wkwk eh, gua masih inget saat pertama gua kedepan buat ngajarin sair yel-yel ruang kelas, malu sumpah :) but, demi keberhasilan dan kekompakan ruang ... Try Do The Best ...
Ahh, udah segitu yaa cerita saat MPLS nama.a gitu dulu *Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah ...


Next ...
>>10 TI 1, is my First Class...
...
To Be Continued ...

5 komentar:

  1. Orang yang lulus lu malah bernostalgia -_-

    BalasHapus
  2. Biarriinn ajee :p ueee >.< wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. Bener banget kata sih umi :D Next ...

    10 TI 1, is my first Class...
    ...
    To be continued ... okey tak tunggu :D

    BalasHapus
  4. @Leo: Ok Ok sipt tunggu yaaa :) tinggal di posting kok ..

    @Sham: iuuhh nama mu, alay bgt ...
    heheh itu biasa aja kok syam ...

    BalasHapus

"aku sangat senang bila anda dapat meninggalkan komentar disini"