12 Mei 2014

(Curahan) Sendiri Dalam Sepi


Sabtu, 19 April 2014
Waktu 09.42 Pagi




Halo dear, gua mau sharing sesuatu moga aja bermanfaat yaa, meskipun cuma baca curahan gua, but, i need something to share ...

Format diary, :) heeemm yah, bisa jadi, lu baca kan tadi jam 9.42 yups pagi hari, tapi sabtu pagi ini seperti ada yang hilang, gua Cuma di temenin laptop, sambil memutar lagu-lagu nyatai coveran Boyce Avenue..

pagi ini rasanya pengen gua mengetik sesuatu, sebelum gua ngampus jam 12 siang nanti, oh iya tdi gua bahas, :( “seperti ada yg hilang” ... iyaahh, sabtu ini gua sendiri di rumah, ayah kerja, ibu pergi keluar katanya mau ke kantor pos, sekalian bayar tagihan listrik ...

entah lah, pagi ini gua bosan sekali, lagi malas ngerjain tugas *emg lagi gada tugas, HP gua rusak jadi sepi aja gada bunyi-bunyian telpon atau sms masuk, liat acara tv ya gitu-gitu aja, Online ? iyaahh memang rame tapi itu Cuma Maya, tanpa aktifitas dan Cuma lagu-lagu nyantai dari Lepi gua ..
iyaahh sekali lagi gua Sendiri dalam Sepi, *weesss bagus nih buat judul puisi ... hemmm entar gua bikin ah ...

gua pengen sharing sesuatu, entah kenapa ya semakin kita dewasa, gua rasa semakin kita hilang akan keceriaan :) ... yups, umur gua 19 dan sekarang gua udh kuliah semester 3, teman kampus berbeda dengan teman SMU dulu yaa? *sbenar.a gua SMK. ... tak ada satu pun teman kampus yg klop banget dengan gua, semua berjalan masing-masing, dengan sesuatu yg nama.a Otority dan Tanggung Jawab ...
tapi sungguh, gua kangen dengan kecerian dulu, saat gua sd, smp, lalu masa putih abu, masa-masa itu berlalu begitu cepat, saat-saat ceria canda tawa, jenaka, nakal, kesal, bahagia, teman, cinta dan bebas skali lagi telah berlalu, mungkin karena gua menikmatinya kali yaa ?

beranjak dewasa segalanya berasa membosan kan yaa ? sebenarnya gua punya banyak teman tapi entah lah untuk saat ini gua serasa kesepian, sendiri ditengah keramaian ... orang boleh bicara ini itu, tapi tetap saja ku merasa sendiri dengan sebuah mimpi dan tanggung jawab, mungkin ini bukan saat.a menikmati keceriaan, gua harus merasa Bahagia dengan sebuah tanggung jawab dan impiian itu, karena mungkin ini lah Fase itu setealh usia.a lewat 20 pasti akan berbeda sekali sekrang saja... gua sudah merasakan tanda-tanda.a... sekali lagi masa itu sudah berlalu...
Rasa Sepi ini, smoga saja hanya dlm jangka waktu yg singkat ....


baiklah soal karena gua berhasil nemuin judul yg cantik, “Sendiri dan Sepi”
gua temukan serangkaian kata-kata untuk melengkapi judul itu ...

jam dinding berdetik demi detik,
cukup aneh pagi ini terdengar keras berdetik,
samar – samar kebisingan dari luar jendela,
hanya menembus sedikit hingga ketelinga,
acara tv, tak bisa obati suasana hati,
hp yg mati, tetap lah mati...
tak kusangka ku Sendiri dalam Sepi ...

duduk termenung melihat tawa ceria dari kepalaku
melayang-layang angan dalam raga yg kaku
lamunan itu memberi senyum, dan terpaku
tersentak badan ini saat ku tau, itu masa lalu
seperti ini yaa Sendiri dalam Sepi...

bangkit dari kursi berjalan menyusuri ruangan
kusadari luas nya, ini, dengan sejuta kenangan
lantunan musik santai berpadu dalam kesunyian
meski pelan, tapi terbawa dengan angan.
mulai ku terbiasa Sendiri dalam Sepi...

yups, begitulahhh suasana Sabtu Pagi ini, tgl 19 April 2014, meski hanya berlangsung selama beberapa jam, karena saat.a aku keluar dan bertemu dengan manusia lain, menemukan secubit keceriaan :) dengan teman kampus, walaupun berbeda rasanya tapi ku harus terbiasa ...

Terima Kasih, Alll dear Reader :) isi kesendiriian mu, isi kesepian mu, dengan hal positif, mungkin dengan menuangkang.a diatas Pena dan Kertas, bisa jadi pilihan baik menurut gua.
Salam SATA untuk hari ini !
Sekali Antusias Tetap Antusias :D
#KeepFanMuse

0 komentar:

Posting Komentar

"aku sangat senang bila anda dapat meninggalkan komentar disini"