12 Mei 2014

Bicara Soal Mimpi

Minggu, 20 April 2014
Waktu 12.25 Siang

Bicara Soal Mimpi



Oii Oii Oii, ketemu lgi guys, [nyanyi] Jumpaaa lagiiii .... dengan akuu disini ... Jumpa lagii ...
Hehe :) Jangan Bosen” yaa baca curahan gua, insAllah ada manfaatnya, kok.
pernah denger ini ? “kita jumpa lagi dalam acara, Tralaalaa Triliilii ...” wkwkwk acara jadul bgt itu, gua aja kagak tau kyk gimana haha :D tapi baru gua tau Setelah Si Pemimpi ini membeberkan, bahwa acara itu salah satu awal Karier dirinya, hingga sekarang menjadi Diva dan Superstar yg masih berusaha mewujudkan mimpinya, udah tau kan siapa ? Hah ? masih gak tau ? ya udah anggap aja Tau hehe :) Yups, Agnez Mo !

Terkenal dengan jargon.a “ Dream, Believe, and Make it Hapen” : “Mimpi, Yakin, dan Buat itu Terjadi” ... :D gua suka bgt jargon.a disamping cara dia menyalurkan mimpinya, yg dimata orang terkesan kontroversional *dlm artian Positief yaa ! dan mengundang Bullying. But is Not About it ! bukan itu yg ingin dia perlihatkan. So ? huh yang gua Baca itu, Semangat nya ! gua Suka Semangat dia ! :D
Betewee soal Mimpi. Semua orang pasti punya mimpi kan ? :) dan selalu bermimpi ...
*Mimpi disini dalam Konteks, Positif yaaa bukan mimpi Buruk ato Mimpi *tuuuuuuut #Sensor :D
Dan semua orang tau tentang Mimpi, Mimpi ituuuu Adalah Sesuatu yang Indah :) Positif, baik, dan sebuah Kesuksesan kita yang “ingin” sekali kita raih dalam hidup ini...
 
Semua yang merasakan Mimpi. Iya kan ? :) berawal saat kita Tidur, saat jiwa kita di jaga dan di pegang Tuhan, Dia memberi kenikmatan merasakan Alam yang Indah yg tidak terbayangkan sebelumnya, Dimensi Ajaib yg membuat Jiwa kita menari-nari dalam kebahagiaan. *Mantaaapp :D Mimpi akan Hal baik :) Setelah itu, kita terbangun ... *
Lalu Mimpi itu terbayang dan tak terlupakan, sehingga ingin sekali kita wujudkan, dan Jadilah suatu IMPIAN :)

Nah, disini yang menjadi pertanyaan... setelah kita terbangun....
Apakah kita Cuma membayangkan saja Mimpi itu?
Apakah mimpi itu sebatas keINGINan ?

-----------------------> .:*:. <------------------------- br="">

Dua pertanyaan tadi Cuma hati mu yg bisa menjawabnya, selebih.a gua percaya dan menghargai apapun yang menjadi jawaban kalian guys ... #SenyumLebar :D
Disini Gua ingin bicara soal motivasi, jika kalian masih ragu, dan bingung apa yg ingin kalian jawab ...
soal porsi bicara disini gua bukan orang bijak, semahir Nabi, Mario Teguh, dan org” yg sukses yang sedang membagi Nasehat Kesuksesan dan Keberhasilan.a soal mimpi...
Tapi gua sebagai manusia biasa sama seperti kalian yg ingin berbicara Positief dan memiliki Naluriah untuk membuat diri Gua, dan orang disekitar gua, LEBIH BAIK. :) *asssoooyy dah hehe
Ok, Back to the Topic. Tentang Mimpi,


Dari pertanyaan setelah kita tertidur, lalu bermimpi, lalu bangun, “Apakah kita Cuma membayangkan saja Mimpi itu ?
1001 dari 1000 survey menyatakan Tidak ! *loh kok 1001? #kan terhitung dgn Gua !! Gua juga Pemimpi Keless -_-

Iya siiihh di Mulut ngomong Tidak, Aktualisasi nya gimana ? #jiiiaaah lu kyk engga gitu aja ? wkwkwk
Iya, klo menurut gua lakukan aja dulu dari yg termudah yaitu Bicara ! iya bicara Tidak dulu hehe :D selebih.a kan beda pertanyaan itu gimana Pribadi masing-masing :) ...

Dari pada banyak basa basi langsung aja, klo menurut Gua ! *sebenar.a gua Kutip dari Guru gua hehe tenang entar di Ending pake CR kok wkwkwkw :D :D :D (CR: Sumber)

“ Jika mimpi itu sekedar dibayangkan, dilamunkan, itu jadi nya Angan, tapi ...
Jika mimpi itu kamu usahakan maka, itu jadi nya baru Impian, :) “

So, guys ayooo donk, bangun ! bangun dari tidurmu, bangun dari bayang-bayang Impian mu itu, pilihan ada ditangan kamu apakah Mimpi itu akan menjadi Angan, yang Cuma melayang-layang melintas katulistiwa menjadi fatamorgana *jiiiaaahh Syahrenong kali ah :D atau kamu Usahakan menjadi Sebuah Impian, pasti.a donk Impian itu jika di Usahakan pasti Terjadi :) jangan khawatir mau gimana kedepannya, mau kyak gimana eksekusi Ending.a .... *Kita serahkan pada Tuhan, jika Rasa Usaha kita itu Cukup, Yaa Robb pasti Mewujudkan Mimpi kita dari Doa dan Usaha yg kita Lakukan :) Tak ada Hal Positief Berakhir Sia Sia :) #Senyum3Jari
Lajuuuttt Fannnnn !! Sipt dahh :)



Ok, selajut.a “Apakan Mimpi itu Cuma sekedar KeINGINan ?
Menurut cerita orang-orang sukses yang berhasil mewujudkan mimpinya, jika kita liat apakah Impiannya itu sekedar Keinginan ?? Kayaknya ENGGAK dech !
More Than it !

Semua juga pasti merasakan perjuangan meraih Impian itu ga mudah, banyak Godaan, Banyak hal-hal yg membelokan impian kita, Banyak Pengorbanan yang harus dilakukan, bahkan ada yg Putus ditengah jalaaannn :’( ....

Bagaimana Mereka Orang sukses bisa meraih mimpinya ? Menurut Buku yang Gua Baca, meski mereka ga bilang secara gamblang Cuma ngomong, “Ayoo Bermimpilah!! Wujudkan Impian Mu ! Hidup Berawal dari Mimpi !!” *Meerdeka !!! Merdekaaa !! Merdeka !!! Turunkan Harga Pecin !! wkwkwkwk *Heboh Sendiri lu -_- .... Hidup Berawal Dari Mimpi ? *Kayak Blog Tetangga ! ehehehe :D

Tapi dapat gua tarik Kesimpulan, bahwa mereka Tidak Serta Merta, membuat Impiannya sekedar Keinginan, Tapi menjadikan Impiannya sebuah KEBUTUHAN, sehingga Impian nya itu benar-benar menjadi Sebuah Pedoman dan Tujuan berarti, seperti Lentera yang Menerangi Kegelapan Malam Temaram menapak sunyi tanpa bintang *jiiaaah kyk lagu aja :D

Begitulah mereka menjadikan Impian itu di atas segalanya yaitu Kebutuhan, bagaimana pun orang berkata, bagaimana pun kondisinya, bagaimana pun nanti hasilnya, pasti Tetap Istikomah, Tegar, dan Konsisten, sehingga menjadikan Ikhtiar, dan Doa nya itu lebih dari sekedar sebuah Keinginan.
Begitu katanya Guys, ngerti kan ? #OOOOHHH Gituuu Toh, Gua juga baru paham kok, :) insAllah .... Bismilahh ajaa welahh ...

-----------------------> .:*:. <------------------------- p="">
Supaya Lebih Simple yaa...
Mewujudkan Impian itu kita analogikan seperti Pohon,
dengan Keberhasilan, Kesuksesan sebagai Buah Manisnya,
  1. Untuk menanam Pohon kita Perlu kan Bibit atau Benih, iyaaa kan ?? *Ga Percaya ? coba cek buku Biologi kamu ! *Ada Dikotil, Monokotil wkwkwwk *Aduuuuhhh inget IPA :D haha
  2. Lanjuut cung, iya jadi Benih Terbaik itu, kita ibaratkan Mimpi, Cita-Cita, dan Tujuan Hidup kita. #Teruss ?
    *Untuk menanam Benih, Pasti perlu sesuatu kan ? #Iyaaahhh di Pot ! bener kan ? #Jitak sebelum itu Peak !!! oh iyaaa Tanah Ato Lahan hehehe :D :D
  3. Yups, Kita Tanam Benih itu di Lahan Terbaik kita, Lahan itu adalah Pikiran Positif kita :)
    *Kenapa Di pikiran Positif ? kenapa tidak di Hati ? Hati ku dan Hati mu ? *Jiiaaah malah Gombal lagi wkwkwk -_- Karena Pikiran Positief kita akan membawa Impian kita, menyalurkan pada hati akan Keyakinan, mengasah pada Mental akan Perilaku dan menggerakan Tubuh agar siap Bertindak.
  4.  Setelah itu, kan pohon Tumbuh tuh pasti perlu dirawat, disiram, dan dipupuk, Begitu Pula impian kita harus dirawat agar tidak mati, tidak hilang, tidak lupa, dengan Cara Terus Berusaha, berdoa, dan para pemimpi lain malahan menuliskan mimpi-mimpi mereka agar selalu termotivasi dan ingat. Disinilah yang paling Sulit, Manis atau Masam nya Buah dari Impian kita tergantung, di
    Point ke empat ini. *Kita Kembalikan pada Pembaca sekalian, saya sealaku ketua RT Cuma mengingatkan, karena itu Fitrah manusia Mengingatkan hehehe :D
  5. Nah yang terakhir setelah Pohon Kita besar, Impian kita berkembang maka kita akan mendapatkan Buah Manis dari Mimpi kita :)

Yaaaa, begitulah Guys, Motivasi Soal Mimpi, menurut Gua *inget Guru juga ! jika kita Bicara Soal Mimpi, Ayooo Bermimpilah, Bangun lah, Usahakan lah, dan Terjadilah ...
Jika ada yg masih, keki dengan kata-kata gua, dan berpikir ahh, Ngomong mah Gampang ...
Sekali lagi gua Jawab, “Mulailah dari yang paling Mudah, yaitu Bicara ! selebihnya aktualisasi dan tindakan itu milik kamu, milik masing-masing, Gua Cuma Mengingatkan Saja semoga Kamu termotivasi”

Begin from words, the Act and more is Yours _irfanmuse
*mulai dari kata-kata, Tindakan dan Selebihnya itu milik mu
Klo kata Dosen gua yaaah ...
Stand Up, Speak Up, And Be Counted !
Berdiri, Berbicara, dan di perhitungkan ...

Ingat kita Punya Tuhan, Kun Fa yaa Kun !!! Jadi maka Terjadilah, Man Jada Wa Jada – Siapa bersungguh-sungguh pasti berhasil. Jangan Takut bermimipi, jangan takut akan apa yg terjadi pada mimpimu, sesungguhnya kita serahkan segalanya kepada Allah swt agar mimpi kita senantiasa terjaga. Amin

Terima Kasih Guys, yang Sudah baca Artikel ini, mungkin selebih.a ada Curahan jugaa yaa, tapi jika ada salah-salah kata mohon dimaklumi, Gua Cuma manusia bisa yg tidak sempurna yg bla bla bla ... *heuuleuuuh mulai deh -_-
Gua Tutup dengan Quote :
“Ini bukan soal apa Mimpi mu, tapi ini soal Bagaimana Wujudkan Mimpi itu”

Jangan Lupa Komentarnya, taut balik ke blog gua, dan Shared, Ok, bye ! :)

0 komentar:

Posting Komentar

"aku sangat senang bila anda dapat meninggalkan komentar disini"