12 Mei 2014

MAAFKU UNTUKMU


Aku ingin kembalikan sayapmu yang dulu …
Pernah sempat aku pinjam untuk bisa bersamamu …
Aku ingin menghilang dari pandangan matamu …
Menjadikan ada menjadi tiada …
Tapi apa daya aku untuk melakukannya …
Aku tak akan pernah pergi walau kau memintanya …
Dari pandangan mata yang pernah menjerumuskan ku …
ke dalam dimensi yang tak terbatas ruang dan waktu …
Aku ingin,lebih dekat denganmu …
Tapi aku tak tau dengan cara apa aku melakukanya …??
Aku telah membuatmu kecewa ..
Karena sifatku …
Tapi percayalah sampai kapanpun, rasa yang
pernah aku ucapkan dulu…
Kan selalu ,ku simpan sampai kau bisa membukanya…
Aku ingin kembali ke dalam dimensi yang tak terbatas ruang dan waktu …
Tapi aku telanjur membuatmu kecewa …
Kecewa akan sifatku …
Maafkan aku…
Hanya kata maaf yang bisa aku ucap …

0 komentar:

Posting Komentar

"aku sangat senang bila anda dapat meninggalkan komentar disini"