29 Jun 2014

Download Animated Movie "The Last Game 2014" 720p NIKE Present


NIKE Releases Awesome Animated Film THE LAST GAME Ahead Of FIFA World Cup; Features Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney


Untuk merayakan Piala Dunia, Nike Football telah merilis bagian ketiga dari # riskeverything kampanye dalam bentuk sebuah film yang mengagumkan - THE LAST GAME. Itu adalah lima menit animasi fitur dibintangi beberapa pemain terbesar di dunia pada misi untuk menyelamatkan sepak bola dari tangan seorang dalang jahat,
The Scientist .

The Scientist - ramah tamah, halus jenius operasi - telah menganalisis permainan selama bertahun-tahun. Dia meremehkan risiko berani bahwa orang seperti Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic dan Neymar Jr mengambil di lapangan. Penelitiannya, yang mencakup klaim bahwa tendangan overhead yang Ibrahimovic memiliki kesempatan 76 persen hilang, mendorongnya untuk membuat The Clones, robot diprogram untuk menghapus semua pengambilan risiko dan fokus hanya pada efisiensi, pengambilan keputusan dan hasil.

     "Gagasan di balik 'The Last Game' adalah untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Nike, seperti kekasih sejati sepak bola, percaya bahwa permainan harus brilian, berani dan berani. Memiliki kepercayaan diri untuk mengambil risiko adalah mutlak penting dalam sepak bola. Bayangkan dunia tanpa kecemerlangan Cristiano Ronaldo, akrobat dari Zlatan atau sihir dari Neymar, "kata Nike Chief Marketing Officer Davide Grasso.


Download The Last Game Film :

Firedrive


 

Setelah adegan pembuka, di mana The Scientist memperkenalkan The Clones, kita menyaksikan efek menumpulkan gaya mereka bermain di dunia sepak bola. Sepak bola brilian lagi ada dan permainan menjadi hampir punah. Dengan pemain nyata kini memimpin "normal" kehidupan, legenda Brasil Ronaldo (O Fenomeno) memutuskan sudah cukup dan melanjutkan misi untuk menyalakan kembali permainan dengan sepak bola brilian dari kelompok kembali berkumpul-pemain paling cemerlang di dunia.

Dia menyelamatkan seorang Zlatan sedih dari toko buku di luar stadion, meninggalkan salinan AKU ZLATAN belakang. Cristiano Ronaldo, kini diturunkan ke kehidupan sebagai jendela manekin, yang ditangkap oleh senama dari jendela toko SPORT-U-GAL. Kehidupan Iniesta sebagai petani selesai sebelum Anda bisa mengatakan Magista. Neymar dan karir baru David Luiz sebagai penata rambut dipotong pendek seperti El Fenomeno Tangkap mereka, dan tugas Wayne Rooney sebagai nelayan mencuci ketika ia dibundel ke bagian belakang van.

  08_ROONEY_original

Setelah bersama-sama, O Fenomeno berhasil meyakinkan pemain skeptis dengan pidato pengadukan tentang pemukulan The Clones. Untuk menghapus keraguan, legenda Brasil mengingatkan mereka beberapa saat-saat mereka sendiri terbesar saat mereka berjalan tangga lokasi rahasianya.

Perhatian dunia berubah menjadi pertarungan antara The Players dan The Klon untuk menentukan masa depan sepak bola.

     "The 90 detik terakhir dari The Laga Terakhir membuktikan, tanpa keraguan, bahwa sepak bola brilian harus menjadi satu-satunya jenis sepak bola. Brilliant, kreatif, berani mengambil resiko sepakbola. Itulah yang # riskeverything adalah semua tentang, "tambah Grasso.

The PERTANDINGAN TERAKHIR diciptakan oleh Nike, Wieden + Kennedy dan Gairah.


Lihat Trailer :



Screen Shot :
 
10_KIT_ROOM_original

15_Howard_original

23_Ronaldo_Mannequin_original

0 komentar:

Posting Komentar

"aku sangat senang bila anda dapat meninggalkan komentar disini"