12 Jun 2014

Timeline 2 : Kisah Putih Abu, di Pelitaku [Part 2]

Helo dear, fanmuse !
gua lanjut ahh cerita putih abu gua, skrang ini gua mau berbagi cerita saat pertama kali gua masuk ke dunia putih abu, yaitu saat gua masuk ke kelas 1, yups saat itu gua masuk ke kelas X TI 1 atau 10 Teknik Informatika 1, maklum lah namanya juga SMK dear hehe ... ok langsung aja ke TKP :D :D :D

SMK Pelita BDG
SMK Pelita BDG
>> First Class X TI 1, my Stories begin here ...

Bulan Juli 2010, gua lupa tanggal pastinya yg gua tau bulan dan tahun itu pertama kalinya gua memakai seragam putih abu, bersama ratusan siswa angkatan baru, angkatan ke 13 saat itu ...

Kami semua berkumpul di lapangan, berbaris menunggu pengumuman ke kelas mana dan disebelah mana kami ditempatkan ... saat itu gua lagi duduk dengan sederetan, cowok-cowok sebaya dengan gua dan saat itu belum gua kenali siapa saja, hanya segelintir orang yg gua kenal dari MPLS kemaren.

“Irfan Mustofa .. kelas 10 TI 1 !” yups nama gua di sebut dan gua masuk ke kelas TI 1, saat bapak kesiswaannya mengumumkan di depan, beliau menunjukan arah kelas yang mana, langsung aja gua masuk, satu-persatu siswa diumumkan dan mendapatkan kelasnya. Ada sekitar 33 Cowo dan 9 Cewe kalo gak salah... lupa lagi gue hehe :D. Gua saat itu duduk di bangku pertama, banjar/deretan bangku ke 2 dari meja guru ... orang pertama yang duduk dengan gua yaitu Gunawan. Tapi dia tak bertahan lama, Cuma sekitar 2 minggu lalu pindah ke belakan.

Dan akhirnya gua duduk sebang ku dengan Rommy Setiawan, meskipun gua sempat berpindah-pindah tempat duduk. Tapi si Rommy paling lama duduk dengan gua, hingga akhir.a naik kelas dan kelas 2 gua duduk sama Rommy lagi heheh...


Rommy Setiawan
Rommy Setiawan

Orangnya baik, kreatif, lugu, berkeingintahuan tinggi *cieelaahh dan setia kawan lagi :D :D seneng lah gua punya temen kayak dia, pernah ada satu moment gua belum ngerjain tugas Fisika untuk membuat Bandul, eh, ternyata si Rommy dgn senang hati bikin 2 buah dari rumah, buat gua wkwkwk banyak yah, moment menarik sama dia, saat kerja kelompok, betulin Lab bareng ampe pulang malem, ngerjain pr di kelas bareng, yahh banyak lah cerita-cerita layaknya pelajar semestinya.

Fakta lain Saat di Kelas 10 TI 1 :

-          Saat ini gua memilah-milih untuk masuk ekskul, karena saat gua msuk ke smk gua bertekad gak mau jadi siswa biasa yg datang pulang skolah kyk biasa, makanya gua Raup Ekskul, Paskibra *PASUS*, BasCom *komunitas komputer*, Rohis *remaja masjid*, English Club.

-          Gua kenal satu temen cewe untuk pertama kalinya di putih abu, namanya Euis Gustiani, uuhhh kesan pertama kenal dia itu gua rada ilpil yahh, dia kan dikerudung tapi saat itu pas istirahat, dia pernah uring-uringan karena plesdisknya yg rusak pake “nying-nying lagi” -_- you know waht i mean ? hehe tpi setelah kenal lama dia jadi sahabat baik gua hehe

Euis Gustiani
Euis Gustiani
dan dia punya gank cewe nama.a Wilsond, gank cabe-cabean serupa dgn gank nero yg waktu itu heboh di berita *ehh wkwkwk kgak becanda hehe, biasalah gank sebangku diantaranya Euis ato Oii, Risna, Ressa, Astri, Lia.

wilsond
Willsond : Zaman cupu
Saat itu di kelas TI cewe nyaitu Cuma ada 9 orang, tapi dimata gue cewe-cewe di kelas kami itu yang paling cantik, natural, dan gak neko-neko kyk di jurusan sebelah Pk, Pn baru kls 1 udah pada bersolek, berbedak, dan berEye-Liner wkwkwk dan gua pernah bilang Gank Wilsond itu sebenarnya pada cantik ehehe :3

willsond
Willsond Now : Ichod, Ssa, Iut, Nha, Oii
-          Ada 1 moment paling menyentuh dan gak pernah gua sangka, saat itu kelas kami kehilangan Dompet, dan HP ampe Kesiswaan masuk ke kelas kami, dan menyidang kami sekelas, sore itu kami gak boleh pulang dulu ... bapak kesiswaan itu bertanya “Siapa yang menurut kalian orang paling jujur di kelas ini ?” seisi kelas ngeliat gua, nunjuk gua, terus ada yg nyeletuk “Irfan pak !”. wahh gua kaget, kebetulan gua duduk didepan, lagi nunduk. Yahh gue deh yg geledah semua tas anak-anak saat itu, bukan geer yaa gua kira mereka gak merhatiin gua, gak nyangka teman sekelas merhatiin gue juga yah, pdhal gua di kelas itu pendiem. dan imej gua ternyata gak buruk dimata mereka :)


-          Gua pernah bikin Heboh, seisi kelas karena Pidato Bahasa Sunda gua wkwwk seisi kelas ampe teriak-teriak merdeka-merdeka !! haha *karena isi pidato gua ttng kemerdekaan* dan gua guru Bahasa, Sundanya salah satu guru faforit gua di kelas.


-          Entah lah gua ato yang lain juga, kami gak sulit paham kalo lagi belajar Fisika dan Kimia saat kelas satu, saat itu jujur nilai gua gak pernah lebih dari 60 hehe... karena Cara Mengajar guru ato emg kami yg belet -_- Skali lagi entah lahhh ...


-          Gua juga punya Rival waktu kelas 1, namanya Iman Sulaeman, tapi dia juga sahabat gua, kita sering Sharing persoalan Rohis, yg skrang namanya gua ganti jadi JAMIC “Remaja Islamic” krena kebetulan dia ketuanya, meski masih kelas 1 waktu itu. Nah rival.a dimana ? nah, gua itu suka bersaing soal nilai, meskipun dia gak ngerasa tpi gua bikin si Iman jadi motivasi gua supaya bisa ngalahin nilai-nilainya di kelas hehehe habis pinter banget dia -_-

Iman Sulaeman
Iman Sulaeman

-          Kami sekelas suka ikutan seminar, workshop di luar skolah, kami juga suka masuk pagi buat tambahan nilai RPL 4. Oh iya lupa Fakta terpenting, sekolah kami itu masuknya Siang, karena Paginya di pakai SMP Pelita.

-          Gua jadi sekertaris di kelas satu, tapi pamornya ampe ngalahin KM hehe ... moment paling seru itu saat Buka Shaum Bersama, Lomba bikin Grafiti, Lomba Kebersihan Kelas, Lomba ngehias kelas *kelas udah kayak acara ulang tahun anak tk* wkwkwk terus moment saat Olahraga apalagi pas Renang di Karang Setra

-          Kami pernah di Push Up sekelas di Lapangan, karena berkeliaran diluar karena gak ada guru. Dikelas kami mayoritas baik-baik *shit* :p tapi ada lah bandit-bandit yg bikin kelas itu selalu Rame dan selalu kena hukum wkwkwk sebut jangan yah namanya? Hahaha ...

-          Kami juga bikin Jaket Kelas, waktu itu namanya BARAYA, meskipun sempat jadi kontroversi karena warna nya putih dan biru dongker, terus tulisannya Biru dan Kuning, katanya itu warna Gank Briges, ato excus ato apalah whateverr .... terus sempat jadi perbincangan kaka kelas, karena nama BARAYA udah ada yg make sama angkatan 12. Tapi paling sedih adalah kenapa jaket BARAYA ini gua pernah liat dipake Tukang Ojek, aduhh gusti ... T.T ckckckck


Jaket Kelas 10 TI 1
Jaket Kelas 10 TI 1
Oke mungkin itu saja soal, cerita gue di kelas 10 TI 1, sebenarnya masih banyak cerita menarik lainya ... tapi gua lupa-lupa ingat, dan mungkin perlu gua Filter cukup itu jadi cerita indah buat gue dan temen-temen gua heheh ... ini photo gua dan temen-temen gua saat main, ahh gua gak punya photo kami sekelas T,T sedih bgt lah, dulu gua mana suka narsis-narsisan, selfie ato gimana gitu ... habis dulu gua orang.a Pemalu, pendiam, *diem dipojokan gigitin kaki kursi*hahahah >.<


Irfan Kelas 1
ini Gua saat kelas 1, botak hehe saat itu gue harus photong rambut model 321 .. soal.a masuk paskib
ini kenangan gua maen sama Temen- Temen Deket Gua, saat kelas 1 SMK ... waktu itu klo gak salah ini di Kampung Wisata Pasir Kunci hehe

409044_1778045308012_52935834_n
*nama dari kiri* Jajang, Andri, Gua, Iman, Risna, Lia, Ressa, Euis, Astri

254321_1404296004513_5849707_n 381538_1778041947928_33995297_n 391126_1778021507417_454071948_n 395697_1778023667471_1038607903_n 397117_1778040027880_660349470_n 405619_1778024347488_2139238339_n 408861_1778040307887_1885391880_n395845_1778043867976_1913734628_n

>>Suka Duka Gabung PASUS, jadi CA 13 ...
To be Continued ...

0 komentar:

Posting Komentar

"aku sangat senang bila anda dapat meninggalkan komentar disini"